100 Arpeggio Licks for Shred Guitar: Picking, Sweeping and Tapping Licks in the Styles of

100 Arpeggio Licks for Shred Guitar: Picking, Sweeping and Tapping Licks in the Styles of

B. Indonesia buatlah contoh pidato melestarikan lingkungan hutan​

buatlah contoh pidato melestarikan lingkungan hutan​

Jawaban:

Judulnya : Pentingnya melestarikan Hutan

Tempat : Balai Desa

Penjelasan:

Assalamualaikum warrahmatullah wabbarokatuh.

Selamat pagi, Bapak Kades yang saya hormati, beserta jajarannya. Kepada bapak ibu hadirin yang saya sayangi.

Di pagi yang cerah ini, Ijinkan saya untuk sedikit menyampaikan rangkaian kata saya, tentang kondisi hutan kita saat ini.

Bapak ibu hadiri sekalian, jika kita lihat, kondisi hutan kita saat ini sangatlah memprihatikan. Dimana, hutan kita kini banyak beralih fungsi menjadi perkebunan kelapa sawit, menjadi lahan pertanian bahkan perumahan.

Jika kondisi ini terus menerus terjadi, Dikhawatirkan akan memberikan dampak yang buruk bagi kehidupan kita. Tidak ada lagi penyimpan cadangan air bagi kehidupan kita.

Karena itu, saya mengajak bapak ibu untuk sama-sama melestarikan hutan kita. Stop menebang pohon sembarangan, Sudahi menjadikan hutan sebagai perkebunan sawit, Mari kita menanam pohon untuk menjaga lingkungan kita tetap aman, nyaman dan lestari. Kiranya demikian pidato saya. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

wassalamualaikum warrahmatullah wabbarokatu.

semoga membantu.

silahkan dicek. apakah ini kopas google apa bukan? Thanks

[answer.2.content]