100 Arpeggio Licks for Shred Guitar: Picking, Sweeping and Tapping Licks in the Styles of

100 Arpeggio Licks for Shred Guitar: Picking, Sweeping and Tapping Licks in the Styles of

B. jepang Pertanyaan selajutnya | Tolong artikan

みなさん、こんにちは。
大丈夫
父は私でなければなりませんか?
私はあなたですか?
何か問題ですか..?

Pertanyaan selajutnya | Tolong artikan

みなさん、こんにちは。
大丈夫
父は私でなければなりませんか?
私はあなたですか?
何か問題ですか..?

B. JEPANG

みなさん、こんにちは。

大丈夫

父は私でなければなりませんか?

私はあなたですか?

何か問題ですか..?

DIBACA

Minasan, kon'nichiwa.

Daijōbu chichi wa watashidenakereba narimasen ka?

Watashi wa anatadesu ka?

Nanika mondaidesu ka.. ?

B. INDONESIA

Halo semuanya.

Bagus

Apakah ayahku harus menjadi aku?

apakah aku kamu?

Apakah ada masalah ..?

NOTE

  • JANGAN SUKA HAPUS JAWABAN ORANG!!
  • SEMOGA MEMBANTU...

Jawaban:

Hm...'

'-' Yh

Halo semuanya

Apa Kabar

Kebapa harus aku?

Engkau siapa saya?

Kamu kenapa..?

Penjelasan:

/みなさん、こんにちは。

大丈夫。

父は私でなければなりませんか?

あなたは私ですか?

何か問題ですか..?

Minasan, kon'nichiwa.

Daijōbu.

Chichi wa watashidenakereba narimasen ka?

Anata wa watashidesu ka?

Nanika mondaidesu ka.. ?

Noth! lihat Gotrans

[answer.2.content]